TAK SELAMANYA KUCING DITAKUTI OLEH TIKUS

0
89
Space Iklan Tersedia
BOrobudur Cartoonist Forum 3 2019 Magelang

Tikus adalah hewan pengerat, yang bagi para petani adalah musuh bebuyutan,keberadaan ular adalah pengendali jumlah tikus, tapi kini ularpun disantap manusia, maka rantai makanan dalam pelajaran biologi berubah drastis, tentu ini sangat berpengaruh bagi ekosistem, itulah hebatnya manusia.

Tinggal kucing yang punya tanggung jawab untuk mengendalikan populasi tikus, bagi kucing adalah sebuah pekerjaan yang sangat berat karena populasi jumlah tikus meningkat terus, karena sekali melahirkan jumlahnya bisa belasan, belum lagi area tempat tinggal tikus tidak hanya di sawah, namun tikus tinggal di kantor mewah atau bahkan sampai di gedung parlemen, tikus makhluk kecil yang sulit diinjak dan tikus super lihai kalau sekedar menyelinap di sela-sela sepatu, di sela-sela kertaspun tikus sangat lihai.

Sedang kucing dua pertiga hidupnya hanya untuk tidur, kucing hanya aktif di bulan purnama, kucing akan sibuk mengeong-ngeong mencari lawan jenis untuk melampiaskan hasratnya. Jadi tak selamanya kucing tertarik meski ada tikus lewat dihadapannya, karena kucing akan lebih tertarik memiliki ribuan atau jutaan dollar, karena dengan uang kucing bisa membeli makanan ikan segar di pasar. Itulah hidup tak ada kebenaran sejati, kebenaran ilmu pengetahuan tentang kucing galak atau makan tikus disangsikan. Karena kucing mengeong saat lapar atau waktu-waktu yang sifatnya urgen terutama di bulan purnama, sudahlah kenapa kita bingung mbahas kucing terserah dia mau apa, mau kompromi sama tikus atau memakan tikus?

Space Iklan Tersedia

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

nineteen − fifteen =